Jumat, 18 Mei 2012

Final Champions League 2012

Sabtu besok semua mata pecinta sepak bola tertuju ke Stadion Allianz Arena markas Bayern Munchen. Ya, besok adaalah final dari liga champion yang sudah di tunggu berjuta pasang mata diseluruh dunia. pertandingan final yang penuh gengsi antara wakil dari Inggris Chelsea bertemu dengan sang empunya rumah Bayern Munchen.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan adu gengsi dua tim papan atas dunia. Tim yang penuh dengan bintang, dimana para pemainnya mempunyai skill, tehnik, dan kemampuan luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Tentunya sejarah baru akan tercipta jika nantinya Chelsea yang akan keluar menjadi kampiun, baik sejarah di level Eropa maupun sejarah klub itu sendiri. Dan tentunya juga akan menjadi sejarah tersendiri bagi pelatih caretaker Roberto Di Matteo di sepanjang kariernya di dunia sepak bola khususnya selama menjabat sebagai pelatih sementara.

Berikut dua hasil pertemuan terakhir kedua klub :

  • 12 April 2005: Bayern Munchen vs Chelsea 3-2
  • 06 April 2005: Chelsea vs Bayern Munchen 4-2






Siapakah tim yang akan menjadi kampiun?Saksiakan Laga Final antara FC. Bayern Munich VS Chelsea FC. hanya di RCTI sebagai Official TV Partner mulai pukul 1.30 WIB dinihari. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar